Wisata Carita Anyer | Hotel, Kondominium, Banana Boat, Jetsky, Transport & Restoran

Wisata Carita Anyer | Hotel, Kondominium, Banana Boat, Jetsky, Transport, Restoran dan Penginapan murah di carita anyer. Semua termurah tidak murah uang kembali

Kamis, 04 Juli 2013

Tentang Kami Mardi Tour & wisata murah pantai Carita

Tentang Kami Mardi Tour &
wisata murah pantai Carita




Sebelum cerita lebih jauh saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu agar kita lebih akrab. Nama saya Mardi, saya bekerja sebagai security  atau satpam di Condominium Carita Dua. Saya telah bekerja di condominium ini selama kurang lebih 6 tahun. Saya sangat senang bekerja disini karena dekat dengan rumah saya sehingga saya bisa setiap hari bertemu dgn keluarga saya dan bisa membantu anda yg ingin ber wisata murah pantai Carita


Blog ini saya buat untuk membantu para wisatawan yg ingin mengenal lebih jauh obyek wisata yang ada di carita dan sekitarnya serta ingin wisata murah pantai Carita. Saya merasa lebih mengenal daerah ini karena saya dilahirkan dan dibesarkan disini sehingga semua wisalayah disini saya kenal lebih baik dari siapapun orang luar. Saya bisa antarkan anda kmana anda mau dan dgn senang hati saya akan membawa anda kelokasi wisata yg paling baik disini.

Blog ini juga sebagai cara saya untuk menambah penghasilan dgn cara membantu anda dalam pemesanan hotel, paket wisata, banana boat, sewa perahu, sewa jetski, sewa apartement, dan semua kebutuhan anda selama berwisata di Anyer, Carita dan sekitarnya terutama yg ingin wisata murah pantai Carita. Dgn jaminan harga terbaik dari saya. Prinsip saya "kepercayaan anda adalah hal tak ternilai harganya"


Semoga dgn adanya blog ini banyak orang akan merasa terbantu dgn segala usaha saya untuk menyambungkan anda lebih dekat dgn carita dari rumah anda melalui adanya saya disini yg menawarkan wisata murah pantai Carita. Tak lupa terimakasih yg sebesar besarnya kpd semua orang yg telah membantu saya untuk terciptanya blog ini, juga kepada semua pelanggan saya yg telah memberikan dukungan kpd saya.



Salam wisata dari Carita

Mardi
Anggota SATPAM Condominium Carita

Melalui blog ini aya bisa bantu anda dalam hal:
1. Pemesanan Hotel, Cottage, Vila, Penginapan dll
2. Sara wisata: Jetski, Banana Boat, Alat Pancing, Paket Mancing, Sewa Perahu dll
3. Paket Outbound, Water sport dll

Hub saya di nomor HP saya:
08777 200 1719

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tentang Kami Mardi Tour & wisata murah pantai Carita

0 komentar:

Posting Komentar