Wisata Carita Anyer | Hotel, Kondominium, Banana Boat, Jetsky, Transport & Restoran

Wisata Carita Anyer | Hotel, Kondominium, Banana Boat, Jetsky, Transport, Restoran dan Penginapan murah di carita anyer. Semua termurah tidak murah uang kembali

Jumat, 05 Juli 2013

Anyer Carita


Anyer Carita


Anyer Carita
Anyer Carita


Kita semua tentu takan asing dgn nama pantai yg satu ini, ya benar menyebut nama Anyer Carita saja cukup untuk membawa pikiran kita membayangkan sebuah pantai yg indah dan tak jauh dari ibu kota Jakarta. Pantai Anyer Carita memang sangat dekat dgn Jakarta bisa ditempuh hanya beberapa jam saja melalui tol Jakarta Merak dan kita langsung bisa menikmati pantai Anyer Carita.



Sesungguhnya Anyer Carita adalah dua pantai yg berbeda, mungkin karena pantai Anyer dan Pantai Carita memiliki lokasi yg berdekatan maka orang yg belum mengenal pantai ini lebih mudah menyebut Anyer Carita saja. Dalam ulasan saya ini saya akan mencoba memaparkan mengenai kedua pantai ini dari sudut pandang dan gaya saya krn saya yakin anda telah membaca informasi mengenai pantai Carita dan Pantai Anyer dari sudut pandang resmi dan formil keluaran wikipedia



Sebuah pantai dujung pulau Jawa bagian Barat, pantai Anyer Carita masuk dalam wilayah Provinsi Banten yg dulunya masuk wilayah Jawa Barat namun dgn adanya pemekaran wilayah maka saat ini berubah. Hal yg menarik dari pantai Anyer Carita diantaranya adalah topografi nya yg unik karena pantai ini memiliki jarak yg dekat dgn hutan dan pegunungan, maksud saya anda bisa melihat gunung dan pantai dalam sekali trip wisata anda. Disisi lain pantai Anyer Carita juga dekat dgn gunung anak krakatau yg juga sangat istimewa. Sebuah gunung yg berada ditengah laut dan masih sangat aktif dan tumbuh semakin tinggi dari hari ke hari.



Kita bisa berkunjung ke gunung anak Krakatau bila anda menginginkanya. Kita bisa menggunakan perahu bermesin untuk bisa melihat dari jarak dekat gunung anak krakatau ini. Tentunya bukan pemandangan yg biasa yg akan anda saksikan ketika anda mendekati gunung anak krakatau dari dekat. Tak jarang menyebut wisata ini adalah wisata ekstrim. Dari Anyer Carita kita bisa menghabiskan waktu sekitar dua jam perjalanan menuju gunung anak Krakatau ini. Para penggila olah raga mancing pasti tau bahwa lokasi ini adalah spot paling bagus untuk memancing karena karang yg ada disekitar gunung anak krakatau terdapat banyak sekali ikan buruan para pemancing yg ingin liburan di Anyer Carita plus mancing.

 
Carita
Carita

Didukung sarana jalan raya yg semakin dipercantik maka tak heran bila kian hari makin meningkat saja kunjungan wisatawan dari berbagai daerah ke Anyer Carita ini. Jalan aspal yg sejak dulu ada saat ini telah diperbaharui dgn penggunaan jalan beton yg bersifat lebih tahan terhadap gerusan air dan tanah yg kurang stabil diwilayah sepanjang Anyer Carita. Jadi saat ini anda tak perlu hawatir akan sarana jalan untuk menuju lokasi pantai, walaupun ada beberapa permukaan jalan yg rusak namun masih bisa dikatakan bagus bila dibandingkan dgn jalan raya diwilayah Jawa Barat bagian selatan seperti  pantai Ranca Buaya, Santolo, Cipatujah dan bahkan Pangandaran sekalipun masih kalah dgn Anyer Carita.



Isilah liburan anda bersama keluarga dgn berwisata ke pantai Anyer Carita niscaya akan membuat kesan tersendiri bagi keluarga anda. Dan sy akan dgn senang hati membantu anda meyediakan sarana dan prasarana yg anda butuhkan selama anda berwisata di Anyer Carita. 



Selain dukungan sarana jalan raya yg baik di pantai Anyer Carita juga terdapat banyak sekali pilihan hotel dari kelas murah hingga hotel bintang lima sekalipun. Anda bisa memilih sesuai dgn anggaran wisata anda. Penginapan kelas melati pun ada disini dan bisa anda pesan via tlp atau sms. Saran saya anda harus memahami dahulu bahwa pantai Anyer Carita tidak semuanya bebas karang. Tanyakan terlebih dahulu apakah hotel yg anda pesan adalah dekat dgn pantai tanpa karang atau tidak. Karena anda akan tidak enjoy bermain di pantai bila pantainya terdapat banyak karang. Di Anyer Carita ini anda juga bisa memesan paket wisata water sport seperti banana boat, jetski dll. Dan tentunya anda bisa memesanya dari saya dgn harga murah.



Sekian dulu ulasan singkat saya mengenai Anyer Carita mungkin lain kali akan saya sambung lagi dgn artikel yg lainya. Terimakasih banyak atas atensi anda membaca ulsan singkat ini. Salam wisata dari anyer carita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anyer Carita

0 komentar:

Posting Komentar